Senin, 31 Januari 2011






KANGEN SMA


titar oh titar..,.
hey pengen ke sekolah hey!
hehe
rasanya pengen banget rasain lagi atmosfer SMA lagi.

capenya.,.,
perjalanan dari mulai naliin sepatu buat berangkat sampe buka tali sepatu pas sampe drumah.,.huh!

rasanya jadi pengkhayal lagi.,.
rasanya curhat sama uty

rasanya diupahan clara kalo lagi nangis gara2 temen sebangkunya tuh!
rasanya deg2an tiap mau ulangan matematika
rasanya jenuh pas pelajaran 3 jam
rasanya seneng kalo udah denger mocca atau lagu2 ten2five pas lagi istirahat
tapi ga ya buat atmosfer yg satu ini !
ATMOSFER DISAKITHATIIN GINGGI GIANTARA! tapi biar gimanapun itu memori.,.
aku benci ketelatan nya aja.,.dan aku cuma benci kepura2annya dia yg bikin aku benci.,.
that's hurt!

oke YM pun ga available!
dan aku juga udah remove dia di FB aku.,.

boy.,.that's really hurt .,., sampe ketemu 5 tahun lagi.,.ketika aku menangis di meja rias sambil memakai gaun pengantin.,.,dan semuanya pun entah menjadi tangis atau bahagia.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar