Senin, 16 Mei 2011

tentang hari ini :)

pertama mau cerita tentang agung yang lagi unyu beuud hari ini,.,.hahaha
agung lg baek banget hari ini simak apa saja kebaikan nya:

1.nganterin beli gelang rela nunggu lama dan panas2an, pulangnya makan ice cream brg di mahkota hihi (pssst aku skrg udah tau lg dong ulang tahunnya a agung kmrn aku sempet lupa ultahnya a agung hahaha.,.,td pas dia mau bwa uang di dompetnya aku trik KTP-nya.,..,.dia lngsung trik lg dri dri tangan aku.,.hahahaha tp maaf syg udah keliatan tuh tgl lhir kmu)wkwkwkwk
3.ngesms gini ma aku dong brusan >>> bentar buka dulu sms di inbox ya.,., *cek hp.,.,
nih gini sms nya :

"..lagi makan...iya ynk mending pagi..kalo perlu a bangun pagi..secara long weekend..hariwang basa kamu pulang jam 9 tea..secara takut banjir kn musim ujan"

kesimpulan : berarti a agung masih inget ya dulu nyampe bdg mlm bgt gara2 kejebak banjir dan macet sampe2 jam 9 masih di rancaekek dan nyampe kosan jam 12 malem.,.berarti dia khawatir cuma dia ga ngomong aja.

hihihi biarin ah geer dikit :P emang jujur tumben hahaha tp meskipun dia cuek dan sedikit sisi keromantisannya tp gpp .,., biar cuek a agung syg atuh sama pacarnya .,.pacarnya siapa gtu ya??hha.
dan mungkin bagi org biasa tapi bagi aku a agung lagi spesial bgt hari ini.,.,.a agung baik bgt hari ini.,.,


i love you
agung hartono
smooch *

dah ah aku mau tdur dlu blog kesayangan.,.,dadah blog kesayangan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar