Selasa, 19 Juli 2011

persiapan ulang tahun agung yuk kita intip.,.hahaha

persiapan ultah agung tahun ini sebenernya udah jauh2 hari.,.mulai nyari kado,nyari informasi tukang bikin cake ultah dan lain2 wow sibuk sekali.,.,hahaha
nah a agung itu sih dulu pengen action figure rorounazorro one piece tapi aku denger kayaknya dia udah beli tuh,..,.,nah pernah aku tanyain ke a agung katanya sih dia itu pengennya AF nya rolling stone satu set.,.gila eta mah mahal dan langka bos,,.,aku pernah cobain ke sepanjang penjual action figure di cibadak.,.ga ada semua dan katanya kalo pun ada harus mesen dan harganya sangat mahal.,.haiisssh gimana dooooooooooong? perjalanan mencari kado juga ga nyampe di cibadak aja.,.di beberapa tempat juga.,., . selain action figure aku sempet kepikiran beberapa barang yg mungkin bakal aku kadoin.,.tapi rasanya selalu kurang pas aku pikir.,.ckckckck.,.,

naaaaaaaaaaaaaah akhirnya ga sengaja aku buka fb pas gtu ada yg tag foto cupcake hias yg lucu2 bgt.,., di FB kakak sepupu aku.,.nah aku buka deh tuh foto2nya.,.ih unyu pisan lah cupcake2na hahaha.,.aku akhirnya mesen itu dan sampe skrg aku ubah trus design cupcake nya ke si mbak pembuat cupcake nya hahahah pusing2 deh tuhh. dan skrg cha lagi nunggu beres kuenya tgl 24 ntar.,.aduduh jadi ga sabar.,. *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar